Tips

Tips
Tips & Trick

News

News
Artikel & News

Sport XR Evo

Sport XR Evo
Beat The Street

New Products

New Products
New Species

FDR Support YRA

Senin, 06 Juni 2011

Setelah sukses mendukung program pembibitan pembalap muda Honda, Honda Racing School ditahun 2010, kini FDR sebagai ban balap terbaik buatan Indonesia dipercaya oleh pabrikan Yamaha Indonesia untuk ikut mensupport Yamaha Riding Academy (YRA). Kepercayaan dari dua pabrikan motor terbesar di Indonesia ini menjadi bukti bahwa FDR masih menjadi ban balap terbaik baik dari segi kualitas maupun dari segi dukungan teknisnya.

YRA merupakan program pembibitan dan pembinaan bagi pembalap muda yang berada dibawah payung Yamaha Indonesia, dengan mengikuti YRA ini diharapkan lahir pembalap-pembalap muda Indonesia yang mampu berprestasi ditingkat lokal dan internasional. Rencananya YRA akan digelar dalam tiga gelombang yaitu: gelombang I tanggal 31 Mei - 2 Juni 2011, gelombang II tanggal 12-14 Jul 2011 dan gelombang terakhir tanggal 1-3 November 2011.

Peserta yang mengikuti gelombang pertama berjumlah 18 pembalap yang dibagi kedalam dua kelompok, mereka adalah pembalap terpilih yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Pelatihan YRA dipusatkan di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat. Unit motor yang dipakai adalah Yamaha V-ixion, TTR 125 dan YZF-R6, semua peserta dibimbing oleh instruktur yang berpengalaman didunia balap antara lain Doni Tata Pradita dan Hokky Krisdianto. Materi yang diajarkan meliputi: track orientation, riding style, racing line, braking, cornering dan survival insting.

FDR pada program ini selain menyediakan produk, juga memberikan service terbaik beserta dukungan tenaga teknis yang professional, jadi tidak heran jika FDR menjadi pilihan favorit dari mulai pembalap, tim balap hingga menjadi pilihan favorit pabrikan-pabrikan motor di Indonesia untuk bekerja sama dalam rangka pengembangan program balapnya.

sumber: www.fdrtire.com Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

07 Jul 2010 ·banroda2 by vendesign