Tips

Tips
Tips & Trick

News

News
Artikel & News

Sport XR Evo

Sport XR Evo
Beat The Street

New Products

New Products
New Species

Interact, Produk Ban Terbaru Metzeler

Kamis, 14 April 2011



MUSIM semi telah tiba. Para pecinta sepeda motor pun telah siap memodifikasi tunggangannya untuk menyambut musim baru.

Seperti diketahui ban berperan penting dalam perihal keamanan, sehingga banyak pengendara yang memberi perhatian penuh terhadap ban yang digunakan pada tunggangan mereka.

Dan inilah saatnya pabrik ban turut serta mengambil bagiannya dalam menawarkan produk-produk ban terbaiknya. Bervariasi ban diproduksi, dari ukurannya hingga dapat disesuaikan untuk keperluannya.

Belum lama ini, sebuah acara baru saja diselenggarakan di Metzeler Spanyol, untuk mengenalkan produk ban terbarunya bernama Interact yang menyediakan berbagai ban radial, dengan garis yang sepenuhnya telah direnovasi guna memenuhi kebutuhan tiga segmen sepeda motor.

Secara spesifik, ban Interact tersedia untuk segmen motor Sport, Sport-Urban, dan Urban-Touring. Ban penggabungan teknologi Multi Zone Tension dan ban baja yang telah dipatenkan ini terbagi tiga untuk tiga segmen tadi, yaitu Racetec K3 Interact, Sportec M5 Interact, dan Roadtec Z8 Interact.

“Walaupun Racetec K3 terlihat gagah pada segmen Sport dengan sebuah modern sport bike, jalanan akan menguji mesin 1000cc saat berkendara di pegunungan. Konsep yang sama menawarkan Roadtec Z8 yang fit digunakan pada sport touring bikes, tetapi ketika dipasang ke motor sport modern, memperluas penggunaan sepeda motor bahkan dapat digunakan dalam perjalanan panjang pada jalanan yang basah dengan tingkat jarak tempuh dan jaminan keamanan yang tinggi,” ujar Metzeler.

Pihak Metzeler menjelaskan, tingkat keamanan yang tinggi pada ban Interact ini dikarenakan ban ini terbuat dari kandungan bahan elemen senyawa tertentu yang mengandung silika tinggi, serta menggunakan nano-scale dispersion yang memungkinkan tingginya tingkat keamanan yang dalam suhu tinggi atau pun beban yang berat.

Struktur dar fitur pada ban Interact Metzeler ini pun telah dimodifikasi seperti kawat baja bertekanan tinggi di bagian tengah untuk membuat kecepatan stabil dan nyaman, selama dengan kombinasi yang tepat dalam penggunaan M5 dan Z8 untuk jalanan pegunungan atau berkelok dan Racetec jalanan lurus.

Ban Racetec K3 Interact telah dipilih menjadi original equipment fitment pada BMW S1000RR, Aprilia RSV4-R and the Triumph Speed Triple in both the 180 and 190 rear tire sizes.

Sportec M5 Interact juga telah dipasangkan pada BMW F800R dan Moto Guzzi 1200 Sport, sejak debut Roadtec Z8 Interact pada R1200R dan K1600 GT serta GTL. (uky)
From: www.okezone.com Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

07 Jul 2010 ·banroda2 by vendesign