Tips

Tips
Tips & Trick

News

News
Artikel & News

Sport XR Evo

Sport XR Evo
Beat The Street

New Products

New Products
New Species

Species X baru dari ban FDR

Rabu, 23 Februari 2011


FDR mau mengeluarkan produk baru, itu adalah yang bisa ditangkap jika kita mengikuti perkembangan ban FDR dari facebook FDR. Akhir-akhir ini memang facebook FDR beberapa kali menulis status tentang akan hadirnya produk baru ban FDR, bahkan sempat dipublikasikan gambar logo X dengan tulisan coming soon, ini menandakan FDR memang akan segera merilis produk baru.
Mencoba untuk menjawab rasa penasaran mengenai logo X yang dipublikasikan tersebut, saya coba mengontak pihak FDR via e-mail, namun alhasil tidak ada satu informasipun yang bisa diperoleh, rupanya pihak FDR masih merahasiakan produk baru yang katanya berbeda spesies ini. "Jika saatnya sudah tiba pasti kami informasikan", begitu katanya.

Menjaga rahasia produk baru memang dirasa wajar mengingat produk-produk FDR banyak ditiru kompetitor lain, sebut saja Genzi, Flemmo, Sport XR, Sport MP 57 yang pola telapaknya dicontek habis-habisan oleh ban merk lain, bayangkan jika produk yang belum siap dilaunching sudah beredar dimasyarakat maka akan dengan mudah kompetitor untuk menjiplaknya kemudian memproduksinya, bisa jadi produk tiruan akan lebih dulu beredar dipasaran dibanding produk aslinya, tentunya hal ini akan merugikan pihak produsen aslinya baik secara pemasaran maupun secara hak intelektual.

Dulu sewaktu Genzi jauh sebelum dilaunching, sempat terjadi kehebohan diforum-forum Bikers dan di kaskus, banyak yang penasaran mengenai bentuk kembangannya dikarenakan ada kebocoran bahwa Genzi pola kembangannya berbeda dari ban-ban yang sudah ada, setelah dilaunching ternyata Genzi meledak (Laku) dipasaran dikarenakan bentuknya memang belum lazim untuk kembangan ban di Indonesia.

Mudah-mudahan kembangan FDR X ini juga berbeda dari yang sudah ada dan bisa jadi FDR mengulang kesuksesan produk sebelumnya dan melanjutkan tradisi menjadi trendsetter ban tanah air. Produk baru ini bertjenis ban balap kah...ban harian kah...tubeless atau tubetype kah...penasaran??? kita tunggu saja peluncurannya....(br2) Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

07 Jul 2010 ·banroda2 by vendesign