Tips

Tips
Tips & Trick

News

News
Artikel & News

Sport XR Evo

Sport XR Evo
Beat The Street

New Products

New Products
New Species

Satu HATI di tim Repsol Honda

Rabu, 10 November 2010



Musim depan, tim Repsol Honda mendapat Sponsor baru yaitu dari Astra Honda Motor yang merupakan produsen motor Honda di Indonesia.

Logo One HEART/Satu Hati mulai terlihat pada racing suite dan motor pembalap utama tim Repsol Honda, yaitu Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso pada Jumat pagi (5 November 2010/waktu Valencia) di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Logo One HEART akan menghiasai racing suit di bagian depan, dan lengan tangan kiri dan cover bodi sepeda motor sebelah kanan. Selain itu, kata Satu HATI akan terlihat pada punggung, lengan tangan kanan racing suit dan cover bodi sepeda motor sebelah kiri.

One Heart mencerminkan mimpi, gairah, dan gaya hidup bersama Honda dengan pelanggan yang muda dan dinamis di Indonesia.

“AHM mencoba membagi mimpi bersama meraih puncak kejayaan di arena balap dunia MotoGP. Dalam semangat One Heart, kebersamaan satu hati adalah kekuatan yang dahsyat untuk meraih mimpi, termasuk impian yang paling tinggi sekalipun,” ungkap Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Semoga saja logo One Heart di motoGP bisa menjadi dorongan bagi bikers di Indonesia untuk lebih semangat lagi dalam meraih mimpinya. Share on Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

07 Jul 2010 ·banroda2 by vendesign