Tips

Tips
Tips & Trick

News

News
Artikel & News

Sport XR Evo

Sport XR Evo
Beat The Street

New Products

New Products
New Species

Honda Vario Techno Tanpa Combi Brake

Kamis, 26 Agustus 2010



Sekitar setahun yang lalu, OTOMOTIFNET.com sempat berbincang dengan Direktur Marketing, PT Astra Honda Motor (AHM) Julius Aslan. Intinya membicarakan kans pasar Honda Vario Techno bila tidak dilengkapi dengan perangkat Combi Brake System (CBS).

Dan ternyata, varian ini kini benar-benar di wujudkan. AHM secara resmi sudah mulai menjualnya di jaringan dealer Honda. Harganya pun jauh lebih mudah dari Vario CBS Techno. Yang baru ini dilepas Rp 14,8 juta on the road Jakarta. Sedang varian Vario CBS Techno selisih hampir Rp 1 jutaan yaitu Rp 15.790.000.

“Kami memberikan tambahan pilihan ke konsumen dengan menghadirkan Vario Techno yang mengaplikasikan desain bodi Vario Techno CBS namun dengan standar sistem pengereman pada rem belakang, sama dengan skutik Honda yang lain,” ungkap Julius Aslan.

Menurut pria yang selalu tampil stylist ini, konsumen membeli Vario Techno CBS karena desain bodynya yang sangat menarik. Melihat hal ini, AHM memutuskan untuk memberikan apresiasi terhadap model tersebut dengan merilis varian baru yaitu Vario Techno dengan harga yang relatif lebih terjangkau.

Honda Vario Techno baru ini memiliki empat pilihan warna yaitu Orion Black, Galactic Blue, Mars Red, Cosmic White dan striping baru yang terlihat lebih menarik dan dinamis. Model ini diharapkan terjual sebanyak 45.000 unit per bulan. Share on Facebook

1 komentar:

Agung Soejoso Sinarwan mengatakan...

Om... Boleh ga Saya Minta Spek komponen Rem CBS...
1. Diameter Master cilinder
2. dll

20 Maret 2011 pukul 21.02

Posting Komentar

 

07 Jul 2010 ·banroda2 by vendesign